Oktober 16, 2024
3 Deretan Film Terbaru Yang Wajib Kamu Tonton

3 Deretan Film Terbaru Yang Wajib Kamu Tonton

Dunia Film terus memberikan kreasi terbarunya. Mulai dari film horror, comedy, romance, hingga film semi drama yang siap menemani kamu di masa senggang mu.

Berikut adalah list film yang wajib kamu tonton dan dijamin betah deh!

Kuasa Gelap

Kuasa Gelap

Film yang baru dirilis pada tanggal 3 Oktober ini merupakan film dengan genre horror. Mengisahkan tentang seorang pastor Katholik yang ragu dengan imannya, dan ia ingin membuktikannya. Namun ada momen dimana ia harus mengikuti ritual pengusiran setan di sebuah wilayah, bersama bebarapa remaja.

Film ini di sutradarai oleh Bobby Prasetyo, dan diperankan oleh sejumlah artis ternama di Indonesia.

Cocok banget nih film bagi kamu pecinta horror yang suka jumpsquare!

Laura: A True Story of a Fighter

Laura: A True Story of a Fighter

Bagi kamu pecinta serial drama yang mengundang bawang, film ini sangat cocok untuk di tonton.

Film yang menceritakan tentang seorang mendiang Edelenyi Laura Anna, seorang selebgram terkenal yang menjalin hubungan dengan kekasihnya Jojo. Dimana suatu hari mereka mengalami sebuah kecelakaan fatal sewaktu berkendara, yang menyebabkan Laura harus mengalami patah tulang, dan lumpuh.  Meskipun sedang dalam kondisi tersebut, Laura tidak berputus asa, dan semangat dalam menjalani hidup. Namun, tak disangka, sang kekasih yang awalnya selalu datang dan merawat Laura dengan baik, kini menganggap Lauralah penyebab dari kecelakaan tersebut, dan meninggalkan Laura disaat ia sedang tak berdaya Namun hal tersebut tak membuat Laura patah semangat, ia terus aktif dalam sosial medianya untuk mendapatkan dukungan, hingga dimana ia pada akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Situs Togel Film ini dirilis 12 September lalu, dan masih menjadi salah satu rekomendasi film drama terbaik di Indonesia.

Home Sweet Loan

Home Sweat Loan

Film satu ini bener bener menceritakan tentang realita yang ada deh!.  Film yang menggambarkan bagaimana generasi Sandwich harus bekerja, dan menjadi salah satu tulang punggung bagi keluarga yang berada pada ekonomi menengah kebawah, mengharuskan seorang perampuan bernama Kaluna, bekerja keras agar kebutuhan keluarganya bisa tercukupi.

Kaluna merupakan seorang anak pertama yang menjadi tulang punggung keluarga akibat dari ekonomi yang dimiliki keluarganya tersebut berada di kelas menengah ke bawah. Dimana Kaluna juga berusaha menabung agar bisa memiliki rumah impiannya. Namun, impian itu harus terhalang akibat dari ekonomi keluarga yang ia miliki. Ia harus bekerja ekstra agar kebutuhan di rumahnya tersebut tidak kurang. Meski ia sendiri jarang pulang, namun di satu sisi ia bertanggung jawab untuk melakukan apa yang seharusnya ia tidak lakukan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *